Breaking

Monday, January 18, 2016

FIRASAT KEDUTAN

KEDUTAN


Kedutan, sering terjadi pada tubuh manusia. Ada yang percaya sekali bahwa apabila kita berkedutan pada bagian tubuh tertentu maka akan terjadi sesuatu. Tetapi ada juga yang sama sekali tidak mempercayai, menganggap itu sebagai tahayul, kuno dan sebagainya. Bahkan ada yang berpendapat bahwa itu adalah dosa, karena tidak percaya pada Allah SWT.
Juga sudah berbeda lagi arti kedutan dalam istilah kedokteran. Yang bisa disebabkan karena tubuh yang kelelahan.
Ada juga yang berpendapat kedutan merupakan suatu kebiasaan orang dahulu yang masih diingat sampai sekarang, dan itu merupakan pertanda dari Allah SWT untuk keselamatan kita.
Semua kembali kepada yang punya pendapat, dan dalam blog ini saya hanya ingin menulis untuk yang membutuhkan arti firasat kedutan. Masih teringat sewaktu dulu masih bekerja di luar negeri, dag dig dug ... apa yang akan terjadi bila bagian dari tubuh tertentu berkedut. Dan akhirnya buku firasat kedutan punya teman yang udah usang dan dekil, yang dibawa dari Indonesiapun jadi laris manis. ha .. ha.... Atas alasan itu, saya ingin berbagi.
Sebaiknya selalu kita berserah diri kepada Allah SWT, atas apa yang akan terjadi, dan apa yang akan menjadi Kehendak-Nya. Pasarahkan dan jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa. Semoga akan selalu dalam lindungan-Nya .... Amin.